Thursday, September 24, 2009

Prestasi KIR SMK 1 Batang tahuun 2009/2010

HARKOP KE-62 KABUPATEN BATANG



Untuk memperingati hari koperasi yang ke 62 tepatnya jatuh pada tanggal 12 Juli 2009, kabupaten Batang mengadakan lomba mengarang. Pesertanya terdiri dari siswa/siswi SMA/SMK/MA se-kabupaten Batang.

Setiap Sekolah mengirimkan 2 siswa/siswinya. Untuk SMK Negeri 1 Batang sendiri mengirimkan Sri Dianah dan Sugiharto kelas XII AP 1. Prosedurnya tidak terlalu sulit, dimana peserta hanya mengirimkan naskahnya langsung ke DEKOPINDA kabupaten Batang. Persyaratan naskah diketik 2 spasi, dalam kertas kwarto, dan terdiri dari 1500 kata (3 sampai 4 lembar).

Pengumuman hasil kejuaraan diadakan hari sabtu, 11 juli 2009 di gedung DEKOPINDA, yaitu bertepatan dengan saresehan dalam memperingati Harkop yang ke 62 kabupaten Batang. Setiap peserta dari masing-masing sekolah mendapat undangan untuk menghadiri saresehan tersebut. Saresehan dihadiri oleh Ketua DEKOPINDA Provinsi Jawa Tengah beserta jajarannya, dan semua tamu undangan dari berbagai koperasi se-kabupaten Batang.

Hasil Kejuaraan di umumkan setelah sambutan dari Ketua DEKOPINDA Provinsi Jawa Tengah. SMK Negeri 1 Batang sendiri mendapat 2 kejuaraan, yaitu juara 2 oleh Sri Dianah dan juara harapan 2 oleh Sugiharto. Berikut adalah pesan dari sri Dianah dan Sugiharto :
"jangan pernah mengatakan tidak bisa sebelum mencoba dan berusaha . . SMK BISA . . "



Oleh : Sri Dianah
XII AP 1

1 comment:

sutrisno said...

selamat ya... adik-adik ku tercinta. teruslah berprestasi trus lah berjuang demi wujudkan kebanggaan dan cita-cita